Corona Telah Kembali Menjangkit Tokoh dari dunia sepak bola. Untuk Saat ini giliran seorang presiden dari FIFA, Gianni infantino yang telah positif Virus Covid-19.

Gianni infantino telah memulai kariernya menjadi seorang administrasi dari dunia sepak bola bersama UEFA pada bulan agustus di tahun 2000. Dirinya menuju puncak ketika ia sedang menduduki posisi seketaris dari jenderal Organisasi ini pada tahun 2009.

Pada durasi kerjaanya saat disana, UEFA telah memperkenalkan Sebuah financial Fair Paly dan ia telah memberikan sebuah dukungan yang lebih terhadap negara-negara yang kecil.

Gianni infantino juga ikut mendorong sebuah ekspansi peserta Piala Eropa menjadi 24 kelompok saat mulai edisi tahun 2016, beserta juga ia terlibat dengan ide awal dari Terciptanya TIM UEFA Nations League.

Dari sebuah jabatan ini, Gianni infantino Telah mencalonkan diri menjadi Presiden FIFA pada tahun 2016 dan telah berhasil mengantongi suara yang terbanyak. Ia juga kembali berjaya pada sebuah pemilihan yang berikutnya pada tahun 2019 dan ia telah menjabat sampai 4 tahun lamanya.

Seperti halanya di bidang lain, corona juga telah menganggu Dunia Sepak bola. Dari FIFA juga telah menunda beberapa ajang dikarenakan terjadi sebuah pandemi, Salah satunya tidak lain adalah sebuah kualifikasi pada jang Piala Dunia 2022. Tim FIFA juga telah membatalkan sebuah rencana untuk menggunakan sebuah aturan yang baru untuk mereka gunakan pada ajang piala Dunia saat antarklub tahun 2020.

Pada sebuah kesempatan yang sebelumnya, Gianni infantino telah memberikan sebuah dukungan untuk sebuah asosiasi sepak bola pada seluruh dunia untuk dapat bertahan pada situasi yang tidak menentu nantinya. FIFA juga ada membantu dengan melemparkan dana untuk dapat membantu sebuah asosiasi saat di tengah-tengah pandemi seperti ini.