Coutinho Tolak Duo London Karena Masih Cinta Liverpool

Mochimedia.info – Keinginan duo klub London yakni Arsenal dan juga Tottenham Hotspurs untuk mendatangkan Philippe Coutinho nampaknya akan menemui kegagalan. Sebab yang bersangkutan hanya ingin kembali ke Liverpool jika dirinya berkesempatan untuk bermain kembali di Priemer League.

Masa depan Coutinho di Camp Nou memang sedang menjadi tanda tanya, sebab sang pemain sudah masuk dalam daftar jual Barcelona pada musim ini. Manajemen Blaugrana merasa mereka merugi dengan mendatangkan Coutinho yang tidak mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya usai ditebus begitu mahal pada dua musim yang lalu.

Namun keinginan Barcelona untuk menjual Coutinho akan menemui rintangan besar sebab dua klub Inggris, yaitu Arsenal dan Tottenham dikabarkan di tolak oleh gelandang asal Brasil ini. Bahkan Coutinho menolak untuk bergabung dengan dua klub Inggris itu karena sangat menghormati mantan klubnya Liverpool.

Rupanya Coutinho sudah menggangap Liverpool seperti bagian dari keluarganya. Itulah membuat pemain berusia 27 tahun menolak untuk bergabung dengan Arsenal maupun Spurs. Coutinho sendiri sudah mencatatkan 201 penampilan bagi The Reds dan berhasik mencetak 54 gol semenjak bergabung pada 2013 yang lalu dari Inter Milan.

Sementara mantan klub Coutinho, Liverpool kabarnya masih mempertimbangkan kembali sang pemain untuk kembali ke Anfield. Manajer Liverpool Jurgen Klopp juga menegaskan jika dia mungkin bisa saja mendatangkan Coutinho namun harga dari sang pemain begitu mahal sehingga ia cukup ragu.

Tetapi Barcelona nampaknya akan meminjamkan sang pemain pada musim panas ini mengingat mereka sudah tidak membutuhkan sang gelandang karena performanya yang tidak konsisten.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *