Neymar Gagal Gabung Barcelona, Rakitic Kabarnya Merasa Kecewa

Mochimedia.info – Nama Ivan Rakitic sempat menjadi bahan pemberitaan usai dirinya dimasukan dalam proses pertukaran dengan Neymar. Ya manajemaen Barcelona mencoba menjadikan Ivan Rakitic sebagai umpan agar bisa mendapatkan Neymar dari PSG. Rupanya hal tersebut membuat Rakitic merasa kecewa.

Sebelumnya Barcelona sudah menawarkan PSG untuk melakukan pertukaran pemain pluss uang agar bisa mendatangkan Neymar. Mereka memasukan nama Philipe Coutinho sebagai bagian barter tersebut. Namun Coutinho sendiri menolak ia memilih untuk bergabung dengan Bayern Munchen dengan status pinjaman selama satu musim. Ntah, apa alasan Coutinho menolak pindah ke PSG.

Setelah Coutinho gagal, Barcelona mencoba memasukan nama Ivan Rakitic untuk bisa mendapatkan Neymar. PSG kabarnya sempat berminat untuk bisa memiliki Rakitic sebab lini tengah merek memang sedang dalam kekurangan pemain. Akan tetapi kabarnya PSG merasa jika harga Rakitic terlalu mahal dan Barcelona hanya berani membayarkan uang 100 juta euro pluus Rakitic. Mereka merasa tawaran tersebut tidak masuk akal jika menginginkan Neymar kembali.

Hingga pada bursa transfer resmi ditutup beberapa hari yang lalu PSG dan juga Barcelona tidak menemui kesepakatan. Neymar bertahan di Paris, Rakitic pun tidak jadi dibarter. Situasi tersebut sempat membuat Rakitic nampak lega namun kabar yang diutarakan oleh ESPN jika Ivan Rakitic merasa kecewa dengan sikap yang dilakukan oleh Barcelona.

Dirinya merasa jika ia masih ingin bertahan dan ia sudah menegaskannya musim lalu, tetapi Barcelona justru ngotot menjadikannya sebagai tumbal atas kedatangan Neymar. Kini sang pemain mulai merasa sakit hati meratapi kenyataan jika Barcelona sudah tidak menginginkannya untuk menjadi bagian skuat utama Barcelona dan jika masa depannya masih menggantung di Cam Nou.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *