Ada Beberapa Orang Terlihat Biasa Saja Tapi Memiliki Power Yang Besar

Ada Beberapa Orang Terlihat Biasa Saja Tapi Memiliki Power Yang Besar

Tidak semua orang bisa jujur. Kadang ada orang yang sudah berkata jujur, rasanya begitu, tapi didalam hatinya di dalam pikirannya tidak begitu. Dan ini sering sekali terjadi. Dan kita menjadi ragu pada diri kita sendiri. Kita pasti sering sekali melakukan itu. Sehingga kita pun akan tahu saat ada orang yang dimana dia berkata tidak jujur. Tidak sesuai dengan isi hatinya. Karena kita pernah melakukannya jadi kita tahu bagaimana rasanya. Kita tahu bagaimana rasanya. Sehingga kita tidak akan mudah tertipu dengan hal yang seperti itu. Jadi jika kalian ingin menipu kita, kalian harus berusaha lebih keras ya. 

Ada Beberapa Orang Terlihat Biasa Saja Tapi Memiliki Power Yang Besar

Mungkin kita hanya tersenyum, kita masih tertawa. Sehingga kalian merasa kita tidak tahu apa-apa. Mereka merasa kita tidak mengerti apa-apa. Mereka merasa kita sudah masuk perangkap mereka. Kita bisa dengan mudah dibohongi, mudah di bohongi. Tapi tidak seperti itu. Ada beberapa orang yang sudah memiliki pengalaman yang banyak. Sudah memiliki jam terbang yang cukup tinggi. Mereka jauh lebih bisa mengontrol emosinya, ekspresinya. Mereka bisa dengan mudah mengatur dan mengontrol pikirannya. Mereka bisa terlihat begitu polos, tapi mereka tidak sepolos itu. 

Mereka bisa terlihat begitu naif, mereka memiliki packaging yang begitu bagus. Sehingga terlihat anak baik-baik. Tapi tidak seperti itu. Mungkin mereka sudah memiliki pengalaman jauh lebih dari anda. Karena beda memang. Ada orang yang nakal, dan ingin terlihat nakal. Tapi ada juga orang yang memang nakal, tapi dia tidak ingin terlihat nakal. Dia nyaman dengan penampilannya yang simple. Yang tidak harus kok menunjukkan nakal. Dan berpakaian pun harus urak-urakan. Ini lah bedanya. Ada orang yang dengan bangga menunjukkan di depan dia nakal. Tapi ada juga yang menunjukkan dia biasa saja. 

Ada banyak orang yang mengetahui banyak hal. Tapi dia lebih memilih untuk ya diam saja. Dia lebih memilih untuk tidak banyak bicara. Lebih banyak mendengar. Karena bagi mereka itu lebih nyaman. Nakal tidak harus dibanggakan. Mereka hanya akan berbicara pada beberapa orang yang dia sudah merasa nyaman dan aman. Dan itu baru bilang nakal boleh, logika jalan, dewasa harus. Bukan nakal iya gak punya otak iya.