Sang agen dari pemain Pogba, yang bernama Mino Raiola, telah mendesak Setan merah untuk menjual sang kliennya pada saat jendela Transfer di bulan januari tahun 2021. Dikarenakan sang pemain yang berasal dari prancis ini tidak lagi merasakan bahagia bersama MU.

Paul Pogba sudah lama telah dikabarkan akan segera meninggalkan Setan merah. Dan Dimitar Berbatov telah mengatakan saat ini adalah waktu yang pas untuk setan merah menjual sang pemain yang berumur 27 tahun ini setelah kometar dari Mino Raiola.

“Mino Raiola telah mengatakan bahwa ketidakbahagiaan Pogba sangat buruk seiring waktu, apalagi tepar sebelum sebuah pertandingan besar di ajang liga Champions. Hal ini tidaklah ideal untuk sang pemaon dan aku yakin ini akan terasa sekali pada saat di ruang ganti pakaian sebelum sebuah pertandingan dimulai,”Tandas Berbatov terhadap Betfair.

“Ini termasuk cara yang salah untuk mengerjakan sesuatu, hal ini menciptakan sebuah masalah yang besar sebelum pertandingan dimulai. dari sisi lain, jika Pogba akan memberi tahu sang agen untuk berkata hal-hal itu, makan dari itu ada sesuatu yang patut dicurigai,”tandas sang eks striker setan merah ini.

Paul Pogba saat ini telah dicadangkan ketika Manchester united telah menghadapi RB leipzig pada saat matchday yang terakhir di ajang grup H liga champions. Dirinya baru saja dimainkan pada menit ke 61 setelah manchester United tertinggal 2 buah gol.

Setan merah saat ini hanya kalah dengan skor 2-3 dan mereka tersingkir dari ajang liga champions.” Aku dapat mengerti jika pogba tidak bahagia, aku sangat yakin bahwa dirinya tidak tidak akan bahagia jika tidak dapat bermain, Hal ini sudah sangat jelas sekali. Pada saat ia masuk menjadi pemain pengganti dan mempunyai waktu untuk bermain yang sangat dikit sekali ia pasti tidak terlihat bahagia,”Tandas Berbatov.

Berbatov sendiri sangat percaya bahwa jika Pogba akan dalam performa yang bagus terus, Sang manajer setan merah Solksjaer akan selalu memberikan waktu bermain untuknya terus.