sang pemain gelandang Dari setan merah yang bernama Paul Pogba sudah kembali menjadi sebuah perbincangan saat ini. Setelah sang pemain dari Prancis mengakui akan bermain untuk real madrid adalah sebuah mimpinya sampai saat ini.

Sebuah kontrak dari Paul Pogba saat bersama MU akan segera berakhir pada musim panas tahun 2021. Dalam situasi seperti itu banyak sekali sebuah spekulasi tentang masa depan sang pemain yang berumur 27 tahun ini bersama Setan merah.

Pada kesempatan ini, sang pemain Paul Pogba telah mengungkapkan bahwa Sebuah pembicaraan dengan sang kepala eksekuti dari Setan merah tentang hal perpanjangan kontrak masih belum dimulai. Padahal sebuah kontrak ini hanya tinggal beberapa bulan saja.

terkait akan masa depan dari Paul pogba, sang manajer dari setan merah sangat yakin bahwa sang pemain ini akan berada di klub sampai tahun 2022. MU akan segera mengaktifkan sebuah klausal perpanjangan dalam 12 bulan di dalam kontrak Paul Pogba.

“Pogba saat ini adalah pemain tim kami, dirinya akan berada di sini dalam 2 tahun lagi, tandas ole gunnar solskjaer.

“Paul Pogba sangat fokus untuk melakukan yang terbaik untuk tim kami. Pada beberapa tahun yang akan datang aku yakin bahwa kami akan mendapatkan yang terbaik dari dirnya, tandasnya lagi.

Paul pogba telah bergabung dengan setan merah pada musim panas tahun 2016 dengan sebuah biaya rekor klub sabanyak 89 Juta pounds dari klub Juventus.

Dalam masa mengabdinya bersama setan merah, Sang pemain Paul Pogba telah berhasil membantu setan merah untuk memenangkan sebuah gelar dari liga europa beserta Piala Carabao. tetapi sang gelandang dari prancis ini banyak menghadapi krtik yang pedas selama dirinya berada di MU
Sdikarenakan kurang konsistensi dirinya dalam bermain.