Tim real madrid dikabarkan telah menjadi korban dari peretasan. Dari pihak berwenang saat ini sedang mengamankan seorang pria yang berasal dari Portugal, yang bernama Rui Pinto yang telah diduga menjadi seorang pelaku dari dunia kejahatan yang ada di dunia maya saat ini.

sang terduga dari pelaku kejahtan dari dunia maya ini telah ditangkap saat  berada di Budapest, bagian hongaria. Sang tersangka dituduh telah mengakses akun, dokumen , email, sampai sebuah kontrak para pemain dari tim Los Blancos ini dengan cara yang ilegal.

Surat kabar dari portugal tidak lain adalah Correiro da manga, telah diterbitkan marca, dan telah mengatakan jika Real Madrid termasuk sebuah target utma dari peretasan pinto. Selain tim real madrid, Pinto juga telah meretas dari sebuah  informasi penting dari klun yang berasal dari Portugal, yang bernam Sporting CP dan sebuah agensi pemain, yang bernama Doyen Sports.

saat menjalankan sebuah aksinya, Pinto ternyata menggunakan sebuah perangkat komputer virtual yang sangat canggih sekali.

Dari tangan yang terduga tersangka, telah ikut diamankan sejumlah beberapa informasi yang terkait Real Madrid telah ditemukan sebuah data yang disimpan pada 12 piringan dan akhirnya disita oleh pihak berwajib.

Sedangkan saat ini, real madrid sedang menguasai sebuah puncak dari klasemen liga spanyol. Dari los blancos telah mempunyai 9 poin dari hasil 4 kali pertandingan saat ini.

3 poin tambahan dari real madrid telah didapatkan setelah selesai mengalahkan tuan rumah dari levante pada pekan yang ke-5 di ajang liga spanyol saat di Estadio de La Ceramica, pada hari minggu. Sebuah pasukan dari Zinedine Zidane telah berhasil menang Dengan Skor 2-0 itu terjadi dikarenakan karena gol dari Vinicius Junior dan pemain Karim Benzema saat itu.

sedangkan barcelona saat ini sedang berada di peringkat ke lima dengan hanya selisih 3 poin dari tim real madrid. messi dan teman-temanya hanya dapat meraih 1 poin setelah bermain imbang dengan poin 1-1 saat melawan Sevilla.