Setan meah saat ini sedang berusaha untuk menintaskan 3 buah kesepakatan lagi Pada Bursa Transfer pada musim panas sesudah mereka berhasil mendatangkan pemain Donny Van De beek dari Tim Ajax amsterdam. Dalam Sejauh ini, pemain gelandang dari timnas belanda ini telah menjadi satu-satunya sebuah tambahan saat di Manchester United.

Sebuah tambahan di bagian lini serang telah menjadi sebuah prioritas untuk sang manajer dari setan merah tidak lain adalah Ole gunnar Solskjaer sebelum sebuah bursa Transfer akan di tutup pada tanggal 5 oktober tahun ini. Dengan begitu, sebuah kualitas pada sebuah pilihanĀ  kedalaman Pilihan menyerang bisa bertambah untuk menjadi sebuah pesaing dalam perebutan gelar pada ajang liga Inggris saat ini.

pemain dari Borussia dortmund Jadon Sancho saat ini masih menjdai sbeuah target no 1 dari setan merah. Tetapi, 2 klun saat ini masih belum dapat mencapai sebuah kesepakatan dan sedang berada di jalan Buntu saat ini.

Klub yang berjulukan setan merah saat ini sedang bersikeras tidak ingin memenuhi sebuah permitnan harga yang telah dikeluarkan oleh borussia Dormund sebanyak 120 Juta euro atau setara dengan Harga Rp. 2 Triliun. Sedangkan Borussia Dortmund telah berulang kali mengatakan bahwa Jadon Sancho Tidak akan meninggalkan kami pada musim panas saat ini.

Dikarenakan setan merah telah diisukan dengan beberapa kesepakatan sebuah pinjaman jangka pendek untuk menjadi sebuah alternatif jika Jadon Sancho tidak dapat dibawah menuju Old Trafford. Sang pemain sayap di Inter Milan yang bernama Ivan Perisic adalah contoh salah satunya saat ini.

Ketika Ivan perisic kembali ke inter milan, dirinya tidak termasuk dalam sebuah rencana sang pelatih, tidak lain adalah antonio conte. alhasil saat ini ivan perisic ditawarkan ke setan merah untuk menjadi sebuah kesepakatan agar dapat merekrut bek tengah mereka yang bernama Chris Smalling.

inter milan saat ini ingin menggunakan Jasa dari Smalling untuk menjadi sebuah antisipasi jika mereka akan kehilangan pemain Milan Skriniar yang saat ini sedang diminati oleh Tim PSG.