Lucinta Luna Ditangkap akibat narkoba

Dikabarkan beberap waktu yang lalu bahwa polisi belum bisa menentukan untuk penempatan sel Lucinta Luna di sel laki laki atau perempuan. Tapi untuk sekarang sudah ada keputusan sementara agar Lucinta Luna ditempatkan di sel khusus bagian perempuan.

Artis ini terjerat pasal penggunaan psikotropika (Narkoba). Penempatan sel khusus ini dilakukan agar demi keselamatan Lucinta juga. Polisi mengatakan juga bahwa di sel pria juga sudah penuh makanya sementara di tempatkan di sel wanita khusus.

Lucinta Luna pun akan ditahan selama 20 hari kedepan sambil menunggu perkembangan lebih lanjut. Makanya sementara kita tempatkan di ruang sel khusus.

Lucinta Luna juga menjelaskan dan mengaku bahwa ia memang mengkonsumsi obat tersebut yang berjenis penenang karena depresi. Polisipun langsung menegaskan bahwa obat obat itu harus dibeli dengan resep dokter.

Namun, polisi juga sampai saat ini belum mendapatkan rekam medis sang artis terkait dia mengkonsumsi obat berjenis psikotropika tersebut. Harus ada dasarnya jika ingin mengkonsumsi obat obat seperti itu, jika tidak ada dasar/resep dokter artinya itu penyalah gunaan narkoba.

Saat ini polisi masih memburu tersangka FLO yang menjual psikotropika kepada Lucinta Luna ini. Ada kemungkinan besar bahwa FLO merupakan sindikat narkoba yang cukup besar. Lucinta Luna ditangkap oleh pihak kepolisian di apartemennya yang terletak di Jakarta Pusat.

Saat digerebek pun polisi menemukan beberapa obat terlarang seperti Ekstasi, Roklona, & Tramadol di kamar apartemen sang artis tersebut.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *