Pada beberapa hari yang lalu sempat viral karena seorang wanita yang bernama Tian (25) sempat curhat melalui media sosialnya lantaran sang driver sempat membuat sang Tian sangat curiga dengan tingkahnya hingga membawa Tian salah arah.

Pada jumpa pers yang diadakan di Polda Metro Jaya, Tian juga menyampaikan bahwa dirinya dan sang driver grab yang bernama Imam sudah dimediasi pihak polisi atas kejadian itu.

Di saat kejadian Tian sempat mendengar Imam bisik bisik seperti menyebutkan kode saat sedang menelepon. Dan dari hasil mediasi pun Imam sudah mengklarifikasi hal tersebut bahwa ia saat itu sedang menelepon pihak keluargnya.

Saat Imam menjawab telepon tersebut, ia berbisik lantaran dia tidak ingin menggangu penumpang katanya, hal ini juga sudah diperiksa oleh pihak polisi untuk kebenarannya.

Tian pun juga sudah mendapatkan penjelasan tentang sang driver yang dibilang menggunakan alat komunikasi berupa HT (Handy Talkie). Dijelaskan Tian bahwa itu baru perkiraan saat diminta keterangan oleh pihak polisi.

Tian curiga dan mengatakan sang driver menggunakan HT lantaran sang driver sempat berbisik bisik dan mengatakan “Poin satu, masuk satu”.

Seperti yang anda ketahui, kasus ini sempat sangat viral di media sosial pada beberapa hari yang lalu. Tian pun menceritakannya lewat instagramnya yang berbentuk story ketika detik detik di saat kejadian tersebut. Bagaimana Tian tidak curiga karena sempat di bawah ke arah jalan yang salah ungkap wanita tersebut.

Tian pun akhirnya melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya untuk ditindak lanjuti. Polisi pun bergerak cepat dan menangkap sang sopir Grab yang bernama Imam tersebut. Lalu polisi pun mempertemukan mereka berdua agar bisa mengklarifikasi hal tersebut.

Setelah itu pun Tian sadar bahwa hal yang ia cemaskan sebelumnya karena faktor salah paham saja. Dan akhirnya kasus ini berakhir damai dan Tian juga sudah mencabut laporannya kembali.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *