Zidane Tetapi Utamakan Transfer Pogba Pada Januari 2020

Mochimedia.info – Pelatih Real Madrid yaitu Zinedine Zidane diberitakan sangat percaya jika kansnya untuk mendapatkan tanda tangan Paul Pogba dari Manchester United masih terbuka sangat lebar. Bagi Zidane Pogba merupakan pemain yang akan dijadikan kunci kebangkitan Real Madrid dalam semusim kebelakang.

Bursa transfer musim kemarin sendiri merupakan situasi yang cukup pelik untuk Pogba, dia sudah menyatakan keinginannya untu meninggalkan klub. Akan tetapi MU selaku klub tempat Pogba bermain enggan melepas sang pemain. Pada akhirnya pemain asal Prancis tersebut masih bertahan di klub karena tidak diperbolehkan hengkang pada awal musim ini.

Kenginan Pogba untuk pergi dilandaskan dari Real Madrid yang tertarik dengannya, pelatih Zinedine Zidane bahkan terang-terangan sudah meminta manajemen klub untuk segera merekrut Pogba pada awal musim ini. Meski gagal terwujud, El Real diberitakan akan tetap memprioritaskan transfer Pogba pada musim depan.

Sementara kontrak Paul Pogba sendiri baru akan berakhir pada musim 2021 mendatang, jika sang pemain pada musim depan tidak dijual oleh MU. Mereka berpotensi kehilangan sang gelandang dengan status gratis. Hal tersebut jelas membuat pihak petinggi klub merasa sangat cemas karena pemain yang dibeli dengan harga 89 juta poundsterling bisa pergi dengan begitu saja.

Namun pelatih Zinedine Zidane nampaknya tidak akan menunggu kontrak dari Pogba akan berakhir. Ia pun meminta Real Madrid untuk segera membeli sang pemain pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Akan tetapi pihak Real Madrid dilaporkan merasa tidak mampu untuk membeli sang pemain pada bulan Januari nanti. Sebab Pogba memiliki harga transfer mencapai 150 juta euro.

Alhasil menurut beberapa sumber terdekat jika Presiden Real Madrid, Florentino Perez lebih mengutamakan Christian Eriksen yang merupakan pemain dari Tottenham Hotspurs untuk didatangkan karena kontraknya akan segera berakhir pada Juni 2020 mendatang.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *