Gabriel Jesus Ingin Gabung Real Madrid

Mochimedia.info – Manchester City dikabarkan sudah terancam ditinggal pergi oleh striker Gabriel Jesus pada musim panas ini. Sebab sang striker merasa dirinya tidak mendapatkan jam bermain yang banyak pada musim panas ini. Sebab selama bergabung dengan Man City pada musim 2017 dirinya merasa tidak mendapatkan jam bermain yang banyak dan membuat performanya menurun drastis.

Pelatih Man City sendiri yaitu Pep Guardiola sendiri masih enggan untuk melepas pemain berusia 23 tahun itu. Ia merasa Gabriel Jesus bisa menjadi penerus Sergio Aguero yang sudah berusia 32 tahun pada musim ini. Itu artinya Jesus harus bersabar dalam beberapa musim kedepan untuk menjadi striker utama klub.

Sebenarnya peluang Gabriel Jesus untuk bermain sebagai striker utama Manchester City sempat mendapatkan peluang besar. Karena sejak bergabung pada dua musim lalu yang bersangkutan telah berhasil menjadi striker utama dalam beberapa pertandingan penting. Terlebih Sergio Aguero pada saat itu tidak dalam momentum terbaiknya. Namun sayang Aguero berhasil bangkit dan menjadi striker utama City pada dua musim terakhir yang membuat kans bermain Gabriel Jesus semakin sedikit.

Dengan demikian membuat sang penyerang mencoba untuk pindah dari Etihad Stadium karena merasa situasinya tidak berubah. Apalagi kesempatannya bermain di timnas Brasil mulai tergusur oleh Roberto Firmino yang tampil hebat di Liverpool. Membuat Jesus meminta agennya untuk segera mencari klub yang bisa menjamin jam bermain untuk mantan striker Palmeras tersebut.

Salah satu tim yang kabarnya menjadi klub yang berpotensi dalam pelabuhan Gabriel Jesus adalah Real Madrid. Loss Blanccos memang tengah dipusingkan dengan mandulnya lini depan mereka. Padahal mereka sudah mendatangkan pemain seperti Eden Hazard dan juga Luka Jovic.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *