Jika Jose Mourinho Kembali Tangani Real Madrid Musim Depan, Peluang Pogba Gabung Madrid Dipastikan Sirna

Mochimedia.info – Sudah bukan rahasia lagi jika rumor Paul Pogba ke Real Madrid semakin hari semakin tajam. Meski Pogba gagal bergabung dengan Madrid pada musim ini namun peluangnya untuk bergabung pada musim depan jelas kansnya jauh lebih besar. Sebab kontraknya tengah menyisahkan semusim lagi atau tepatnya akan habis pada 2021 mendatang. Namun ada satu sosok yang bisa membuat Pogba gagal bergabung dengan Real Madrid pada musim depan bahkan peluangnya bergabung dengan Madrid bisa benar-benar sirna.

Sosok yang menjadi kegagalan Pogba untuk bergabung dengan Real Madrid, Jose Mourinho. Ya, Mourinho kini sudah tidak bekerja lagi di Manchester United namun nampaknya pelatih asal Portugal itu akan segera come back untuk kembali melatih klub. Beberapa pengamat menilai jika Mourinho bisa saja kembali bergabung dengan Real Madrid, melihat dirinya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Presiden Real Madrid Florentio Perez.

Hubungan yang baik tersebut kabarnya membuat kans peluang Paul Pogba bergabung dengan Loss Blanccos bisa saja sirna. Sebab jika Mourinho mengambil kursi kepelatihan dari Zidane Pogba tidak mungkin memilih bergabung dengan Real Madrid. Sebab hubungan keduanya dilaporkan sangat memanas ketika musim lalu bekerja sama. Dipecatnya Jose Mourinho juga memiliki andil besar dari apa yang selama ini dikabarkan. Pogba ditunding sebagai biang keladi Mourinho dipecat. Bahkan kakak Paul Pogba yakni Mathias Pogba baru-baru ini mengatakan jika Mourinho bukan sosok yang baik untuk adiknya Paul Pogba, ia bahkan menyindir jika pelatih asal Portugal tersebut bukan seorang pemenang dan tidak memiliki apa pun yang harus dibanggakan. Dengan konfirmasi dari Matthias Pogba sudah dipastikan Paul Pogba memiliki hubungan yang buruk dengan pelatih Jose Mourinho ketika masih di Man United.

Nah, Zinedine Zidane sendiri dikabarkan diprediksi tidak akan berhasil membawa Madrid kembali sukses. Dan masa depannya sedang berada dipintu keluar Real Madrid, banyak yang merasa jika Zidane yang beberapa waktu yang lalu memiliki hubungan buruk dengan Gareth Bale dan juga James Rodriguez bisa membuat manejemen Madrid langsung mendepaknya sebelum akhir musim. Sebab Real Madrid yang sekarang bukan yang dahulu lagi seperti ketika diperkuat Cristiano Ronaldo.

Gareth Bale sendiri beberapa waktu yang lalu tampil bagus padahal dia sudah diusir oleh Zidane. Bahkan Bale kerap beberapa kali menyelamatkan wajah klubnya dari kekalahan. Jika Zidane tidak mampu mengembalikan Real Madrid dalam kejayaan di pentas La Liga maupun Liga Champions bukan tidak mungkin nama Jose Mourinho akan masuk sebagai kandidat terkuat pelatih Real Madrid musim depan. Mourinho sendiri sempat berhasil ketika dia kembali ke Chelsea untuk kedua kalinya. Ia membuat klub asal London tersebut menjuarai Premier League pada musim 2015 dan juga Piala FA. Mourinho memang sosok yang pantas jika tengah melatih klub besar yang pesakitan setidaknya ia membangun pondasi awal untuk tim barunya dan memberikan mentalitas kemenangan.

Jika Jose Mourinho kembali melatih Real Madrid musim depan, maka Paul Pogba jelas tidak akan mengikutinya ke Santiago Bernabue. Itu sebabnya Pogba sedang mempertimbangkan untuk bertahan di Inggris pada musim panas ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *