Owen : MU Jangan Alasan Kelelahan Fisik Lagi Pada Musim Ini, Habis Kalah Dari Palace

Mochimedia.info –¬† ¬†Machester United harus menelan kekalahan pada pertandingan EPL ke-3, pada pertandingan tersebut MU harus takluk dikandang sendiri dengan skor 1-2. Bermain dihadapan 75 ribu fans di stadion Old Trafford tidak membuat mereka merasa mudah memenangkan pertandingan, eksekusi penalti Marcus Rashford yang gagal membuat Setan Merah gagal memaksimalkan peluang untuk memenangkan pertandingan.

Bahkan sejatinya MU sudah memulai awal musim yang cukup bagus dengan berhasil mengalahkan Chelsea di partai pembuka Premier League dengan skor 4-0. Namun penurunan performa Paul Pogba dkk sudah terlihat ketika hanya bermain imbang dengan Wolves dengan skor 1-1 dua pekan yang lalu.

Anjloknya performa MU tidak lantas membuat banyak orang terkejut, bahkan mereka menilai jika hal itu sesuatu yang sudah biasa yang terjadi dengan skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer yang mengalami penurunan performa di awal-awal musim.

Eks pemain MU, yakni Michael Owen menyebutkan jika United sejatinya tidak memainkan pertandingan yang baik ketika awal pertandingan. Ia merasa klubnya tidak bisa memenangkan pertandingan melawan Crystal Palace di awal laga.

”Pada pertandingan yang berjalan selama 10 menit saya melihat mereka begitu kacau, mereka tidak berubah seperti musim-musim yang lalu. Kepergian SAF tidak membuat klub ini berbenah, mereka justru menjadi sangat sulit konsisten dalam bermain.”

”Saya tidak mengerti apa yang tengah terjadi disana, mereka seharunya belajar dari musim lalu. Dan kini Ole Gunnar mendapatkan satu musim penuh untuk menangani klub, saya harap tidak ada alasan karena kelelahan fisik yang sempat membuat penurunan performa mereka pada musim lalu.”

Tidak hanya itu Owen sebenarnya menilai jika para pemain MU memiliki kualitas yang bagus untuk membuat timnya bisa memenangkan pertandingan-pertandingan seperti ini. Tetapi faktor utama mereka adalah ketidak konsistenan.

”Mereka masih belum mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. Jadi saya harap mereka bisa bermain dengan baik dan konsisten.”