Solskjaer : Fred Akan Jadi Pemain Kunci MU Pada Musim Ini

Mochimedia.info – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskajer menegaskan jika Fred akan masuk dalam skuat utamanya. Hal ini menegaskan jika Fred akan tetap bertahan dan akan manjadi bagian penting dalam skuat utama Manchester United. Beredar rumour yang menyebutkan jika Fred tidak memiliki masa depan yang tidak jelas bersama MU, ia lebih banyak dicadangkan semenjak kedatangannya musim lalu.

Fred sendiri bergabung dengan Manchester United pada musim lalu, ia didatangan oleh mantan manajer Jose Mourinho dengan bandrol mencapai 52 juta poundsterling dari klub asal Ukraina, Shaktard Donestk.

Akan tetapi Fred nampaknya tidak mudah untuk beradaptasi dengan mudah di persepak bolaan Inggris. Ia pun harus bermain dari bangku cadangan dalam beberapa pertandingan MU di musim lalu.

Banyak yang merasakan jika Fred tidak cocok dengan gaya bermain MU, karena fisiknya yang terlalu lemah. Tidak hanya dia juga dinilai pemain yang kerap kehilangan bola dalam mengontrol permainan tim. Hingga muncul rumour jika pemain berusia 26 tahun ini akan segera angkat kaki dari Old Trafford.

‘”Dia Fred merupakan pemain yang sangat penting untuk tim ini.” terang Ole Gunnar Solksjaer.

Tidak hanya itu Ole Gunnar Solskjaer kembali menegaskan jika paran Fred nanti akan semakin vital dengan gaya bermain MU. Sebab mereka sedang membangun filosofi permainan yang akan dimulai dari lini tengah.

”Itu mengapa saya meminta semua pemain untuk segera beradaptasi dengan gaya bermain kami pada musim ini. Kami sudah menyiapkan permainan yang akan lebih menarik dari pada musim lalu. Dan pasti lini belakang harus lebih kuat, dan tidak boleh kebobolan lagi.”

”Yang ada dipikiran saya dalam sebuah tim terbaik dimana anda harus memiliki kiper yang bagus, dan para pemain bertahan yang bagus dalam bertahan lalu gelandang yang handal dan kuat dalam menyerang kami juga harus memiliki penyerang yang juga tajam untuk mencetak gol.”

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *