Solskjaer : Lukaku Yang Ingin Pergi Bukan Kami Ingin Menjualnya

Mochimedia.info  РPelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer akhirnya mengungkapkan transfer Romelu Lukaku. Solskjaer mengatakan jika keinginan Lukaku pergi adalah pilihanya dan keinginanya, bukan klub. Dan Manchester United juga mendapatkan tawaran yang bagus untuk kepindahan Lukaku ke Inter.

Romelu Lukaku sendiri resmi menjadi bagian dari Inter Milan, ia sudah diresmikan oleh Labbenematta pada tanggal 7Agustus kemarin. Yang bersangkutan juga memang sudah tidak pernah bermain untuk MU bahkan pada laga pramusim kendati ia ikut dalam tur tersebut.

Inter sendiri menebus Lukaku dengan harga mencapai 74 juta poundsterling, angka itu bisa dibilang menguntungkan sebab MU menebusnya dikisaran 75 juta poundsterling dan sang pemain sudah berusia 26 tahun. Rekor transfer tersebut yang kedua dari penjualan MU terhadap pemainya, Lukaku hanya kalah dari Cristiano Ronaldo yang dijual pada2009 ke Real Madrid dengan bandrol mencapai 80 juta pounsdterliing.

Namun ketika Lukaku belum memutuskan bergabung dengan Inter Milan, ia sempat mogok main dan berlatih dengan Anderlect di Belgia dan yang bersangkutan juga tidak pernah diturunkan oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer dalam pertandingan tur prmusim klub.

Bagi Ole keinginan Lukaku meninggalkan Manchester United bukan klub memaksa atau dia ingin menjual sang striker Belgia. Ia mengatakan yang sebenarnya jika Lukaku memang ingin pergi meninggalkan klub. Dan dia senang akan hal itu sehingga klub mengabulkan proses kepindahannya karena mendapatkan tawaran yang cukup bagus.

”Lukaku memang ingin pergi, jadi itu sudah hal yang harus diwujudkan. Manajemen juga mendapatkan tawaran yang bagus untuk Lukaku.”

Ole Gunnar juga menambahkan alasan ia tidak pernah memainkan Lukaku dalam laga pramusim dikarenakan yang bersangkutan mengalami sedikit cedera sehingga membuatnya tidak bisa bermain. Namun Ole mendoakan yang terbaik untuk mantan penyerang Everton itu untuk memulai musim yang lebih baik di Inter.

”Dia mengalami cedera itu sebabnya kami tidak bisa memainkanya. Apalagi dengan situasi dirinya yang ingin pergi.¬† Saya mendoakan yang terbaik untuknya, semoga ia bisa menjalani awal yang baik dengan Inter.” tutup Ole Gunnar Solskjaer.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *