Emery Sebut Pepe Bisa Main Lawan Newcastle

Mochimedia.info  РManajer Arsenal, Unai Emery menyampaikan sebuah kabar gembira, pasalnya ia mengungkapkan jika pemain anyarnya yakni Nicolas Pepe dikabarkan akan segera menjalani pertandingan pertama melawan Newcastle United pada ajang pembukaan Priemer League 2019-2020.

Nicolas Pepe sendiri resmi bergabung dengan Arsenal dari klub asal Prancis, Lille. Meriam London harus menebus mahar dari sang winger dengan bandrol mencapai 72 juta poundsterling dan menjadikan pemain berusia 22 tahun ini sebagai pemain termahal dalam sejarah Arsenal.

Arsenal sendiri baru saja kembali ke London usai menjalani laga persahabatan dengan di Camp Nou melawan Barcelona. Bahkan sempat ada wacana untuk memainkan Pepe pada pertandingan itu namun Unai Emery menolaknya ia merasa Pepe baru saja kembali dari masa liburan ia butuh pemanasan dan bermain melawan Barcelona sangat beresiko.

Emery mengatakan jika ia ingin Pepe dapat bermain dengan bagus dan tidak terlalu ingin memaksa sang pemain karena baru kembali dari masa liburan.

”Dia baru berlatih selama dua hari saja, saya tidak mau mengambil resiko demi membawanya ke Barcelona.” terang Emery.

”Kemungkinan ia akan tampil ketika melawan Newcastle United. Kami tidak mau terlalu cepat untuk dia bermain. Ia juga perlu beradaptasi dengan ini tidak mudah langsung memainkannya dalam pertandingan besar. Dia berlatih sangat baik pada senin kemarin, saya harap ia akan bermain melawan Newcastle meski ia baru saja kembali dan bergabung bersama kami.” tutup Unai Emery.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *