Mochimedia.infoPramusim Real Madrid awal musim ini memang tidak berjalan terlalu baik. Dimana mereka harus kalah tiga kali oleh Bayern Munchen, Tottenham Hotspurs, serta Atletico Madrid. Hal itu membuat El Real di pertanyakan mengapa mereka kerap kebobolan ?

Banyak yang menyarankan Real Madrid untuk fokus dalam membenahi lini pertahanan mereka ketimbang sibuk mencari gelandang dan penyerang baru mengingat beberapa waktu yang Madrid harus kalah dengan menyakitkan oleh 7 gol dari Atletico Madrid.

Memang pada musim ini Madrid disantet ksn di gosipkan dengan Paul Pogba. Bahkan mereka juga memiliki alternatif lain seperti Christian Eriksen dan juga Donny Van De Beek. Sementara dari ketiga nama itu Pogba yang menjadi prioritas utama dari Zinedine Zidane.

Akan tetapi menurut pundit dari Shaka Hislop ketika berbicara dengan ESPN ia menerangkan jika masalah Madrid bukan berada dilini depan atau lini tengah. Justru lini pertahanan yang membuat Madrid terpuruk musim ini jika tidak terselesaikan dengan baik.

” Kita bisa melihat permainan musim lalu mereka dan tur pramusim. Masalah terbesar mereka terdapat pertahanan. Empat pemain bertahan mereka seperti kehilangan kepercayaan diri. Bahkan pemain seperti Marcelo harus membuat kesalahan konyol ketika melawan Tottenham.” Ungkap Hilsop.

Jika dilihat memang ada benarnya perkataan dari Hislop. Pemain seperti Sergio Ramos bahkan seperti kehilangan pengaruh sebagai pemimpin. Ia kerap melakukan beberapa kesalahan di musim lalu sehingga merugikan klub saat ini.