Mochiemedia.info – Perselingkuhan mungkin menjadi suatu trend saat ini, bahkan orang yang terbakar api cemburu juga dapat melakukan hal yang diluar batas. Sebut saja dengan kejadian seorang wanita pegawai Salon di Vietnam.

Dilansir dari Buzz Magazine, seorang gadis berusia 17 tahun yang tidak diketahui identitasnya mendapatkan hukuman yang setimpal dikarenakan perilakunya. Bukan tanpa sebab mengapa Bos pemilik salon dimana gadis tersebut bekerja bisa naik pitam terhadapnya.

Menurut investigasinya, Gadis berusia 17 tahun tersebut terpergok tengah asik melakukan seks dengan suami pemilik Salon tersebut. Bos pemilik sablon tersebut tentu tidak tinggal diam, ia diketahui menendang dan mencukur habis rambut gadis tersebut.

Penjebakan Sang Istri

Pada awalnya Bos pemilik salon ini tidak mengetahui adanya indikasi selingkuh antara suaminya dengan pegawai salon (gadis berusia 17 tahun tersebut). Namun sejak suaminya yang sering membantunya di salon, dari sana terlihat gerak gerik mencurigakan oleh Suaminya.

Sejak saat itu Bos pemilik salon ini pun mulai mencurigai suaminya. Terlebih tanpa sepengetahuan Bos pemilik salon, suami dan gadis tersebut saling berkedip mata untuk berkomunikasi. Tentu saja hal tersebut membuat bos pemilik salon semakin geram.

Alhasil, Bos pemilik salon ini menyusun siasat untuk menjebak keduanya. Berdalih ingin pergi mengambil barang di rumah, wanita (bos salon) tersebut pun bergegas meninggalkan salon yang berisi suami dan gadis tersebut.

Melalui Pantauan CCTV, wanita tersebut menangkap basah sang suami tengah duduk berduaan dengan si gadis. Posisi suami menutupi muka dengan handuk, sementara gadis tersebut memberikan pijatan erotis kepada suami wanita tersebut.

Melihat kejadian tersebut, Wanita tersebut bergegas kembali ke salon dan mendapati suami dan gadis tersebut tengah berhubungan badan.

Pada akhirnya wanita tersebut pun telah kehilangan kesabaran dan menjambak rambut wanita itu. Tidak sampai disana Bos pemilik salon itupun lantas memangkas rambut wanita tersebut menggunakan gunting listrik.

Akhir Yang Bahagia

Setiap detail kejadian ini banyak diabadikan oleh orang-orang yang berkerumunan di Salon tersebut dan memviralkannya di Sosial media. Akibat kejadian ini ketiganya pun ditahan sementara untuk diintrograsi.

Sesampainya di kantor polisi dan ketiganya bersaksi, Suami pemilik salon tersebut menerima hukuman penjara dengan Vonis Pemerkosaan. Sedangkan sang istri (pemilik salon) ditahan dikarenakan kasus pelecehan anak di bawah umur, dan Gadis tersebut tentu bebas karena masih dibawah umur.